Thursday, January 19, 2012

Wisata Dunia Malam di Bangkok

 
Anda pencinta clubbing dan dunia malam? Well, jika ingin merasakan sensasi menghilangkan penat yang di luar Indonesia, mungkin Bangkok bisa menjadi jawabannya.

Kota yang dikenal dengan transgendernya ini memang menampilkan keberagaman hiburan malam. Pilihannya sangat banyak, untuk segala jenis minat, dan tentunya cukup terjangkau.

Mulai dari klub malam, diskotik tercanggih kelas dunia, international bar & pub, restoran dengan pertunjukan tari khas Thailand, Thai boxing show, dan santap malam sambil berlayar di kala senja, bermandikan cahaya Bangkok yang romantis.

Nah untuk anda yang suka ajojing dan disco. ada satu tempat klub malam yang paling seru dikunjungi. Ia adalah Bed Supperclub.

Bed Supperclub adalah sebuah bangunan tabung dengan ranjang sebagai tempat duduknya. Gabungan antara restoran kelas atas, area longue, galeri art serta penampilan panggung membuat tempat ini menjadi primadona turis asing di Bangkok.


Puncak keramaian biasanya terjadi saat Model's Night di hari Rabu.

Klub malam ini terletak di Jalan Sukumvit. Untuk menuju lokasi ini, anda harus melewati jalan yang dikenal dengan So Chai Yot.

Nah jika anda seorang backpacker, anda bisa menuju kawan Kao san Road. Disana, ada dua diskotik populer yang biasa di isi oleh para backpacker asal luar negeri, yakni Lava dan Gulliver's Tavern


Gulliver's Tavern, klub dengan nuansa restoran


Tentu saja di dua tempat ini anda akan menemukan hiburan malam yang lebih terjangkau. Meski begitu, jika dibandingkan denga kemeriahan Supperclub, Lava dan Gulliver's Tavern memang masih kalah pamor. Pasalnya tempat ini memang lebih bernuansa restoran.

Nah bagi para clubbers Bangkok. tempat gaul paling populer dengan sederetan diskotik asik seperti Route66 dan Fix/Slim ada di daerah RCA. Selain itu, diskotik seperti Escudo di daerah Thong Lor juga seru untuk disambangi.


Fix/Slim, sangat populer dikalangan pencinta musik rock dan hip hop

Sedangkan bagi pebisnis yang suka night club, Rachadapisek adalah pusatnya.

4 comments:

SAYA SANGAT BERSYUKUR KEPADA ALLAH DAN SANGAT BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA MBAH HARYONO,ATAS BANTUANNYA YANG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA YAITU {6202} DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..WAKTU SAYA DIBERI TAU SAMA TEMAN KALAU ANKA YANG SAYA PASAN NAIK,SAYA HAMPIR PINSAN DAN TIDAK PERCAYA TAPI INI JUGA BENER2 KENYATAAN,,BERKAT BANTUAN MBAH HARYONO KINI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUANYA DAN RUMAH JUGA YAGA DILUNYA SEMPAT KUGADAIKAN KINI SAYA SUDAH MENEBUSNYA KEMBALI..SYUKUR ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,,DAN JIKA ANDA INGIN ANKA JITU DAN BUKAN OBRAL JANJI YG SERING ANDA DAPATKAN SILAHKAN HUBUNGI MBAH HARYONO DI 0853 1377 6616 ATAU KLIK http://angkajitumbah-haryono.blogspot.com DIJAMIN INSYA ALLAH 100% PASTI TEMBUS...........

SAYA PAK BAKRI BERSAMA KELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KEPADA MBAH HARYONO KARNA MELALUI BANTUAN MBAH ,RUMAH SAYA YG DULUNYA TIDAK LAYAK UNTUK DITEMPATI TAPI SEKARAN ALHAMDULILLAH KINI SAYA SUDAH PUNYA RUMAH YG SUDAH JAUH LEBIH BAGUS DARI SEBELUMNYA ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA YAITU (3435) DAN ALHAMDULILLAH TERNYATA BERHASIL,JIKA ANDA JUGA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUB 0853-1377-6616 MBAH HARYONO,ATAU KLIK http://angkajitumbah-haryono.blogspot.com

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


"Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
minimal depo dan wd cuma 20 ribu
dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

Wa :+855964967353
Line : arena_01
WeChat : arenadomino
Yahoo! : arenadomino"

Post a Comment